Sabtu, April 02, 2011

Terjun Ke Dunia Blog Lagi!

Asslmmualaikum
:) welcome me back, nama gw Dimas, or you can call me "bantalileran"




Facebook : Dimas Rizky Andanda
Twitter: bantalileran
Youtube: sayawhitedimas
Kaskus: bantalileran




Dulu gw pernah ngurus sebuah Blog, yaitu SMANSA NEWS , tp karena di smansanews kami melakukan pergantian pengurus, jadinya blog itu di urus ma adek kelas gw, n gw abis itu gk ngeblog lagi, naah, pas gw liat temen" gw banyak yang bwat blog pribadi, jadinya gw mau bwt lagi dah! Haha :D so, jadilah blog ini

It's just begining, :D see you all again :)

2 komentar:

  1. Wa'alaykumussalaam.wrh..wbr..
    aih tuan Smansa News bikin blog pribadi nih.. ^^ la gue2 pulok..*mbk yang di Jakrta dak bisa2 gue2.. ^^'
    mantap dek, semoga lulus dengan baik dan benar UAN nyo yo, mas.. ;)

    BalasHapus
  2. hehe, :) dmas emang asli orng jakarta kok mbak :)

    amiin! moga angkatan kami llus 100%, :) makasih y mbak :)

    BalasHapus